Ahok Ingin Bisnis Minyak, Pengacara Ungkap Alasannya

Mt-attack.com – Ahok Ingin Bisnis Minyak, Pengacara Ungkap Alasannya

Ahok Ingin Bisnis Minyak, Pengacara Ungkap Alasannya
Ahok Ingin Bisnis Minyak, Pengacara Ungkap Alasannya

Jakarta – Jakarta mantan gubernur Pengacara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, laut Teguh mengatakan rencana kliennya setelah dibebaskan dari tahanan. Benar untuk menjelaskan salah satu dari rencananya untuk pelanggan yang ingin melakukan bisnis di bidang minyak.

‘Anda ingin sektor minyak. Bagi perusahaan yang telah tetap untuk nanti jika sektor minyak menjalankan lain dapat dipertimbangkan, ‘katanya saat dihubungi Tempo, Rabu, Januari 23, 2018.

Benar untuk menjelaskan alasan Ahok ingin minyak berbisinis karena lebih mudah dan daerah yang dikontrol oleh pelanggan. ‘Alasannya sederhana dan dikendalikan oleh zona ya Pak Ahok yang tepat,’ katanya.

Teguh juga mengungkapkan untuk minyak berbisinis Ahok mitra bekerja sama. Namun, hal itu tidak menjelaskan pasangan yang ditarik Ahok untuk perusahaan Minya. ‘Ada (partner),’ katanya.

Selain industri minyak, setelah keluar dari penjara Ahok juga berencana untuk menjadi tuan rumah sebuah stasiun televisi. ‘Jadi juga tuan rumah televisi eksklusif jalan,’ kata Teguh.

Mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, akan dibebaskan dari penjara Kamis, Januari 24, 2019. Ketika ditanya mengenai rencana untuk masuk politik setelah dibebaskan dari tahanan, mengatakan yang benar tidak tahu. ‘Adapun politik, jika pada waktu dan kembali yang diperlukan untuk kepentingan nasional demi kebaikan bangsa dan negara, itu akan menjadi patuh dan tidak akan menolak untuk kembali ke panggung politik ‘katanya.

Ketika ditanya tentang rencana pernikahan Tjahaja Basuki Purnama, Teguh menolak untuk menjelaskan lebih lanjut tentang hal itu. ‘Nanti pada saatnya akan diberitahu tentang rencana pernikahan Pak Ahok. Perawatan tentang pernikahan dan waktu luang, dia menganggap hak untuk privasi sementara kita tidak ingin mendahului penjelasan dari dia, ‘katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *