Social Enterpreneurship, Konsep Bisnis yang Ramah Disabilitas

Mt-attack.com – Social Enterpreneurship, Konsep Bisnis yang Ramah Disabilitakewirausahaan sosial Jakarta di Indonesia harus dikembangkan untuk mendukung penyandang cacat untuk mencari pekerjaan. Muncul Mario P Hasudungan Gultom, pendiri ASEAN Coffee Kampanye Silence dalam menyebarluaskan Masterplan 2025.

“Ada konsep bisnis yang kewirausahaan sosial. Konsep ini berfokus pada dampak komersial untuk masyarakat, sementara laba sehingga kedua, “kata Mario, Minggu (23/02/2020).

Charcot Marie Tooth Otot tidak hanya menyinggung, adalah bagaimana Pencegah
Pemuda berusia 25 mengundang pengusaha untuk memasukkan nilai-nilai, termasuk upayanya. Seperti yang dilakukan café diam, toko untuk itu dalam sebuah wadah bagi penyandang cacat mendapat pekerjaan.

Kopi ide diam datang dari orang tua cacat. Menurut dia, seperti cacat, ayahnya mengalami kesulitan mencari pekerjaan.

‘Café Diam, ingin menjadi wadah bagi penyandang cacat untuk bekerja. Mereka mampu bekerja akses awalnya diberikan. Kami telah menetapkan cacat kopi ramah, Braille pada menu, dan dapat dipesan dengan bahasa isyarat. Ini atribut yang sama kita tuh.’

Dia menambahkan, Mempekerjakan orang-orang cacat bukanlah tantangan baginya. ‘Jika kami ingin bekerja sama dengan cacat, kita harus mempelajari budaya dan akses yang tepat. ‘

Inklusif di Silence Coffee
kopi

Disability Support kopi diam dimasukkan dalam proses merekrut pekerja baru. Mario mengatakan ia tidak pernah meminta pengalaman kerja. ‘Jika saya bertanya, sama saja saya membangun dinding baru.

Hal lain yang harus dilakukan adalah mengubah kopi alat tenang. Mengubah mesin kopi yang tidak dapat diakses menjadi diakses.

‘Teman-teman saya, ada cacat fisik berat, tapi saya akan memilih untuk mengubah mesin kopi tidak mengubah teman saya. ‘

Modifikasi dan hal-hal lain yang dapat dihabiskan tidak ia dianggap sebagai beban. Tetapi akses bagi pekerja penyandang cacat untuk mendapatkan pekerjaan yang sama.

Dengan konsep mempromosikan kecacatan ramah, perusahaan ini dan bekerja dengan baik. Diam Kopi terletak di Jl. Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Bisnis yang baik bukan hanya keuntungan. Banyak ide-ide kreatif, tapi apa semua inklusif? Coba masukkan nilai-nilai, termasuk bisnis Anda. Baseball Diam bisa menjadi salah satu, “pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *